Sabtu, Juli 18, 2009

Karantina


Udah 3 hari aku di karantina di hotel Cosmo, walapun ngak bisa dibilang karantina 100% sih.. karena kita bisa pergi2 gitu. Aku sekamar dengan givy. awalnya masak aku dikira cowok, jadi aku sekamar sama budi. tapi terus protes dan akhirnya di pindahin. Pas dipindahin, aku sekamar 3 orang, dengan givy dan hesti(anak titian teras kayaknya). Tapi terus hesti pindah kamar. Jadi kami tinggal berdua deh.. untunglah.. karena aku ngak kenal hesti. Terus sore2 kami pergi makan sate. haha. malam kadang sauna(asik tau sauna, walaupun panas sih, tapi seger. waktu bangun tidur, jadi seger gitu. tidur malam juga jadi lelap), kadang malam juga ke atas, duduk2, internetan. Asik deh pokoknya.. Pagi nya sarapan bareng-bareng. Tapi kenapa ya pagi aku sakit perut terus..>.< huh.. oh ya, terus jam 8 kami jalan kaki ke sekolah karena deket banget sama hotel cosmo ini. Jadi tinggal jalan kaki, terus kami pembinaan di sekolah. Pulangnya jam 4. Jalan kaki lagi. terus mandi. biasanya sih gitu.. asik deh pokoknya. bisa rame-rame sama temen. enak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar