Selasa, Juli 14, 2009

Masuk Sekolah Lagi

Asiknya masuk sekolah lagi. Sekarang aku udah kelas 12 nih. Mesti serius belajar. Tapi kelas kami di lab fisika. ngak ada AC..=.= IPA 1 enak banget dapat lab biology. Jadi ada AC nya. Tapi sih kata nya tiap 1 bulan tukaran gitu.. moga aja lah. Kelas ku sih temennya lumayan enak. Cuma ruang kelasnya aja yang ngak enak. Masuk pagi lagi.. Lebih enak daripada masuk siang. Tapi susah bangun sih.. Oh ya, katanya bu elizabeth mau ke New Zealand. jadi kami ngak di ajar ibu selama 1 semester..huaaaa... Lebih enak bu elizabeth..
oh ya.. besok aku ngak sekolah lagi karena ada pembinaan komputer selama 2 minggu.Di karantina lagi di hotel Cosmo.wew. terus sekolah 4 hari, terus ke jakarta deh buat OSN. Gila, hampir 1 bulan aku ngak sekolah.. Aku bakalan ketinggalan banyak pelajaran nih. Repot mesti nyatet punya orang..Lagian nanti jadi ngak bisa dengerin penjelasan guru..Apa lagi pak yoto, aku suka penjelasan dia. karena aku bisa ngerti. Biasa nya aku ngak bisa biologi..susah minta ampun. Tapi begitu dia yang ngajar, aku jadi ngerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar