Sabtu, September 05, 2009

Belajar integral di Xcafe


Hari Rabu yang lalu, kami ulangan integral disekolah. Sebenarnya aku ngak gitu bisa.Tapi selasanya, sore-sore fredric ajak belajar sama-sama. Jadi kami belajar di xcafe. Suasananya enak sih. Mejanya lebar. Kami sampai pesen 3 piring lumpia udang! hahahh. awalnya sih cuma pesen 1 aja. Tapi tambah lagi, tambah lagi. Orange squash sampe 3.Hahaha.Tapi aku jadi ngerti bgt integral gara-gara belajar disana. Rasanya jadi konsen belajar. Kalau dirumah, terlalu banyak godaan nya.Haha. >.<

Akhirnya pas hari Rabunya, aku deg-degan karena mau ulangan. Ada 10 soal. Awalnya aku cuma bisa 5. =.="
Tapi lama-lama, aku pikir aja pake logika, dk usa pusing pake rumus2 haha. Kan udah tau dasarnya gitu.Eh akhirnya aku kerja semuanya. Cuma nomor 8 dan 9 aku salah. Salah sin dengan cos nya.Huh. Gapapa lah.

Kayaknya sih aku dapat 8! semoga! ^^

4 komentar: