Rabu, September 23, 2009

Road to Palembang





Hari senin, 21 September 2009 aku dan keluarga pergi ke Palembang. Kami sama sekali ngak ada persiapan, mendadak langsung pergi gitu aja. Soalnya pada pengen semua. Aku
juga penasaran palembang tuh gimana sih. Perjalanan ke sana butuh 5 jam. Di tengah perjalanan, kami mampir dulu ke rumah makan Hikmah Fajar. Ayam gorengnya enak banget >.<
Terus aku tidur deh di mobil.

zzz

Udah sampe! Kami udah pesen kamar di novotel, tapi kami ngak tau novotel tuh dimana. Jadi nanya-nanya tukang becak terus. Sampe lama banget dan akhirnya ketemu deh hotelnya.
Kesan pertama: WOW hahaha. Hotelnya bagus, kamarnya enak banget. Kamar ku nomor 123. Hihi. Kami sampai disana langsung foto-foto ria haha, terus baru mandi. Hotelnya tuh dari batu-batu gitu, bagus deh pokoknya!
Kamar aku di lantai 1, terus ada pintu yang tembus menuju taman gitu, ada rumput dan pohon-pohon.

Malamnya kami ke PIM, tapi aku ngak beli apa-apa. Lagian beberapa toko ngak buka gara2 masih lebaran tuh. =.=" Akhirnya kami makan nasi goreng di es teler 77. cape deee..
Padahal di Jambi juga ada. Habis, tempat makannya banyak yang tutup. huh. Salah pilih hari nih berangkatnya.
Terus kami ke jembatan Ampera. Dari jauh sih bagus ya, kayak Golden Gate mungkin haha. Tapi dari dekat, hancur, karatan. Haha.
Terus pas udah selesai, kami pulang ke hotel.

Di hotel, aku,karen,bibi,ellin, ke 'le bar' buat minum welcome drink. Nama bar nya aneh ya, 'le bar'. Bisa dibaca 'lebar' hihi.
Minumannya orange juice, tapi gelasnya super kecil! aku langsung ketawa begitu pelayannya anter minuman itu. Haha. Pas udah selesai minum, kami pun ke kamar.
Mereka berendam kaki, aku tidur.

zzz

Pagi! Kami sarapan di hotel. Aku makan croissant, keju, bubur, koko krunch, juice. Tempat sarapannya sih enak, nyaman dan dingin. Sampe-sampe tadi pagi aku kirain aku di
Bandung. =.=" Sekali aku pikir-pikir, loh ini kan palembang hahahha. Malu ah. Terus kami ke PTC, jelek bener mall nya, aku sampe pusing disana. Berantakan dan jelekkkkk..
Oh ya, di PTC, ellin beliin kami ice cream di Mcd. Hihi pusing ku langsung hilang. Lalu, karena aku ngak suka PTC, kami ke mall PS (palembang square atau apaaa gitu, aku lupa)
Tapi sama aja jeleknya. ampun deh. Tapi disana ada tempat main billiar namanya SODOX. hahaha, lucu namanya. Disana kami cuma keliling keliling. Ke toko2 cewek.
Sebenernya sih banyak barang yang lucu-lucu yang aku pengen beli. Tapi tuh barangnya ngak guna semua. Jadi aku mengurungkan niat ku. ^.^V
Dari sana, kami makan siang di Barong. Aku makan bakso malang. Terus kami langsung pulang deh.
Perjalanan 5 jam lagi, tidakkk.Aku benci duduk lama-lama di mobil. Tapi tadi ada sedikit hiburan.
Ada mobil jazz dan rush yang saling menyusul, ngak mau kalah gitu, jadi mereka potong potongan. Udah gitu, mobil rushnya sangking nekatnya motong kami, hampir numbur mobil lain dia.
Padahal papi udah kasih tanda supaya jangan motong, karena di depan ada beberapa mobil. Eh, masih nekat.
Begitu lah cerita nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar