Kamis, September 03, 2009

Hari ini sekolah pelajarannya 3 doank. Fisika 3 jam (huh), biologi 2 jam, komputer 2 jam. Aku tadi pas pelajaran fisika ngobrol-ngobrol terus dengan lyn. (*huek bangga dia aku sebut namanya hihi*) Terus biologi cuma gitu-gitu lah. "ya kalo kalian tidak pernah berpartisipasi,modalnya cuma nyalin, yakin lah ye, ngak akan berhasil pelajaran saya ye".
Tadi aku tanya pak Har binus bagus apa ngak.Katanya sih ok lah. Tapi tergantung orang juga. Gitu.. Aku bingung mau kuliah dimana. Pengen ITB sih, tapi kayaknya susah masuk. Jadi aku harus cari alternatif kalo aku ngak bisa masuk disana. Tapi alternatifnya ini loh yang bingungin.

oh ya, lyn tadi minta foto aku 1 yg close up. Ntah buat apa tuh.
aku tebak sih buat blog. hahahha.. tapi ntah juga lah. dia baru isi blognya tuh.
lynpatricia.blogspot.com
(*promosi nih aku lyn, kau juga harus promosi pnya aku,haha*)

1 komentar: