Minggu, September 20, 2009

Nindy's Bday



Hari ini pesta ulang tahun nindy yang ke-17. Vonny dan Amel datang ke rumah aku buat dandan bersama. Terus jam 6 martha gamal
juga kerumah aku.Kami semua pake baju putih karena dress codenya white atau off-white.
Aku dapat souvenir gantungan hp donat.fredric kue gitu.Tapi dua-duanya jadi milikku.>.< hahaha.
Oh ya aku dan vonny pake high heels, terus tiba-tiba orang bilang itu tuh standing party. Kursi-kursi nya cuma buat keluarganya.
tidakkkk..Kaki ku udah mau kram rasanya. Tapi untungnya fredric ketemu tempat duduk yang kosong, jadi kami cuek aja duduk.
Terus tau ngak, MC nya Okky Lukman! Kaget banget aku awalnya haha.Terus pas udah tengah-tengah acara, orang-orang beberapa
pada foto bareng dia. Jadi aku dan vonny ikutan aja deh.Hihihi.Oh ya, terus aku dengan fredric disuru maju buat ikut main games.
Fanny dengan nelson juga. Welly juga, main dengan okky dia.Haha. Kami disuru kerja sama pecahin balon. Tapi ngak boleh pake tangan
atau di injak. Bolehnya pecahin sama2 pake punggung atau perut. Jadi kami pake punggung aja. Tapi balonnya bener-bener elastis!
Susah bener di pecahin. Jadi udah agak lama, aku diem-diem pake kuku lah.Daripada ngak pecah-pecah.Haha.Jadinya kami juara 2. Dapet hair dryer.
hihi.Pas bener, padahal aku baru berencana mau beli hair dryer supaya kalo berangkat bisa bawa. Soalnya ngak mungkin aku bawa punya mami.
Mami kan juga mau pake masalahnya.
Oh ya, door prizenya TV loh, tapi aku ngak dapet. =.=" fanny yang dapet. enak bener.
Ntah kenapa aku pengen banget dapat doorprize, rasanya asik kalo dapat hadiah.>.< hahaha.
Hmm.Setelah selesai acara, kami pulang deh. Pas pulang aku langsung hilangin make up, sikat gigi, terus tidur. Habis capek banget.
Apalagi kaki nya. Pegel.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar