Minggu, September 06, 2009

Emi, we're coming!





Malam minggu kemarin, aku pergi ke WTC dengan karen, bibi, delvin, dan tata. Awalnya kami janjian di depang A&W. Tapi
Tata dengan delvin belum nyampe pas kami udah nyampe. Jadi kami keliling2 dulu. Tapi bosennya minta ampun deh. Ngantuk pula aku.
Terus pas tata dengan delvin datang, kami ke bioskop, numpang toilet.hahaha. Terus bingung mau ngapain, akhirnya ke Emi. Tata
main dance. Terus aku dan karen bibi foto-foto deh disana.Haha.Habis ada mainan yang lucu. Aku jadi ngak ngantuk lagi loh
gara-gara foto2 hahahhaa. Terus aku karen bibi delvin liat tata dance. Lagu nya lambatttt banget.
Terus agak lama dia main, tiba2 ada seorang kakak2 cewek, ngajak tata main berdua. Tata yang pilih lagunya 2 kali. Lambat semua
jadi kakak itu kalah, tata lebih hebat.Tapi yang ketiga, kakak itu yang pilih lagunya. Cepet, jadi tata kalah deh. Haha.
Kami sampe ketawaaa terus liat tata dance yang lagu yang cepet. Kaki nya kayak mau terbelit gitu.Haha.Terus pas udah selesai,
kami ke kharisma, delvin beli komik. Terus ke A&W beli es krim. Terus pulang deh!
Kali ini ngak membosankan, malah jadi lucu gara-gara lucu liat tata dance! HAHAHAHAHA.

Oh iya, tata juga main tangkap boneka itu, eh dapat. Padahal biasa ngak pernah dapat. Tapi dia ngak suka bonekanya,
aku suka, lucu sih. Jadi dia kasih aku deh. Kaya rusa gitu pake baju merah, jadi kaya rusa natal. Lucu >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar