Senin, September 07, 2009

Happy birthday Amel!




Tanggal 6 Agustus 2009 lalu sebenarnya Amel ulang tahun yang ke-17. Tapi aku dengan mamon lagi di Depok, jadi ngak bisa kasih
surprise deh ke amel. =.="
Terus, pas udah pulang ke Jambi, bbrp minggu lagi aku, mamon, martha pergi ke wtc cari kado amel. Kami beli boneka beruang me to you.
Kasih boneka biar amel bisa inget terus >.<
Terus pas udah beli, kami bingung mau kasih nya gimana, karena bungkusnya itu transparan. Plastik gitu.
Jadi kami nunggu sampe hari minggu. 2 minggu lagi, hari minggu nya tuh tanggal 6 juga. Jadi pas banget 17 tahun 1 bulan.
Hahahhaahaha..
Jadi kami tanggal 6 September 2009, datang ke rumah amel. Bawa kado boneka itu, dengan kue.
Kami bilang: "Mel, kalender di rumah kami baru tanggal 6 Agustus 2009, lupa di sobek sih" HAHAHHAHA.
Terus kan amel ngak buka-buka kadonya,(karena bungkus nya plastik transparan), jadi kami bilang: "ih amel kok dak penasaran
sih isi kadonya apa, kalo aku jadi amel pasti langsung buka, penasaran." HAHAHA, padahal kan transparan , jadi ngak
mungkin penasaran lah. >.< hihihi.
Terus kami foto-foto deh di rumah amel. Tapi sayangnya martha ada les piano jam setengah 4. Jadi dia pulang duluan.
Terus kami lanjutin deh ngobrol2nya, tapi akhirnya jam 4.15 amel ngajak makan di pizza hut. Haha, sial banget martha udah pulang.
Katanya dia dari kemaren2 udah mau ngajak makan, tapi ngak sempet2.
Kalo aku malah mikirnya ngak enak sama amel gara-gara udah 1 bulan tapi ngak kasih kado. Tapi mudah2an lah tadi dia seneng. ^^
Di pizza hut aku ketemu cindy dan temen2 basket yang laen. Udah lama aku ngak pergi dengan cindy,pengen, tapi selalu ngak bisa dia!HUH!
Oh ya, kembali ke amel.
Pas kami udah pesen makanan, kami foto-foto deh. Terus makan, foto. Hahaha. Terus aku pesen garlic bread karena fredric titip.
Tadi pulang dari pizza hut, aku dijemput fredric, terus kami ke rumah cindy tajudin. Latian polonaise.

*HAPPY BIRTHDAY YA AMEL! (ngak apa lah telat,hehe)*

1 komentar: