Sabtu, Mei 02, 2009

dress baru

Hari Jumat kemarin, aku, vonny, dan amel pergi cari baju untuk farewell party hari senin. Rencana nya aku dengan vonny cuma temenin amel karena amel yang mau beli baju. Dia mesti pake baju putih atau hitam karena dia panitia acara. Pertama kami ke lovely boutique. Kami liat-liat tapi ngak ada yang suka. Ada sih 1 baju yang amel coba, bagus sih, cuma kependekan. Jadi, dari sana kami ke kisss boutique. Aku suka 1 dress warna hitam putih. Aku coba, terus vonny bilang bagus. Jadi aku beli. Tapi agak kebesaran, jadi mbaknya bilang nanti di kecilin bisa. Terus vonny juga beli baju warna abu-abu agak silver gitu. Tapi amel ngak dapat baju. Semua baju yang dia coba, yang bagus, mahal semua.-_-. Terus kami ke wtc, keliling-keliling lama tapi ngak ketemu baju yang bagus. Jadi akhirnya pulang. Jadi sampe sekarang, amel belum dapat baju deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar