Sabtu, Mei 23, 2009

Pembinaan Komputer

Dari Jumat kemarin, kami mengikuti pembinaan kota komputer di sekolah.Kami mulai dari jam 7 pagi sampai 12 siang. Tapi minggu besok, kami mulai dari 7.30 sampai jam5 sore. Dari kemarin aku bingung mau sekolah atau tidak. Karena kami sekolah jam 1 siang. Sebenarnya bisa sih kalo mau sekolah. Tapi aku tidak bawa buku sekolah, tidak belajar untuk ulangan, tidak buat pr, dan aku capek sekali. Jadi aku dan teman=teman tidak sekolah. Tapi kami tidak enak sama pak Har, karena sepertinya dia ingin kami sekolah saja daripada pulang. Dan hari ini, kembali kami bingung mau sekolah atau tidak. Tapi aku bilang, aku pasti tidak sekolah karena hari ini ulangan kewarganegaraan dan aku tidak belajar sama sekali. Lagi pula ada pr sejarah dan aku belum buat juga. Jadi kami memutuskan tidak sekolah. Hari ini sebenarnya anak olimpiade yang lain ada pembinaan sampai jam setengah 3. Tapi entah mengapa kami hanya sampai jam 12. Dan itu pun aku sudah capek. -_-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar