Rabu, Juni 10, 2009

2 hari pembinaan provinsi

2 Hari pembinaan provinsi sudah berlalu. Besok OPS nya! >.<
aku deg-degan. Selama pembinaan ini, kami di ajar ko Thomas 1 hari. Dari jam setengah 8 sampai setengah 5. Kami diajarin DFS&BFS terus dikasih soal maze gitu. Dengan soal pokemon. Terus besoknya, ko Thomas berangkat untuk pelatnas 3. Jadi kami latihan sendiri. Kurang semangat karena ngak ada yang ngajar. Tapi akhirnya aku diskusi dengan fredric jadi lebih semangat. Terus lebih ngerti jadinya. Terus sisanya sih latihan dari soal yang tahun lalu di kasih waktu pembinaan provinsi. Tapi karena kerjain pemrograman terus, aku jadi lupa yang analitik. Padahal tes besok itu lebih banyak yang analitik. Aku jadi takut. Jadi, waktu pulang, aku langsung kerjain soal analitik. Banyak yang susah ternyata. Moga aja soal analitik besok ngak susah. >.< Oh ya, tadi waktu makan sore, kan dikasih snack gitu. Ada jongkong. Aku belum pernah coba sebelumnya. Karena aku pikir semua kue tradisional tuh ngak enak. Eh ternyata enak juga jongkong. Jadi aku makan 2.


wish me luck for tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar