Senin, Juni 15, 2009

Universitas Jambi Speech Contest

Hari ini aku baru aja ikut speech contest di UNJA (Universitas Jambi). Peserta nya cuma 13! Bayangin aja, 10 dari orang dari kami2, 3 orang lainnya ngak kenal. Kalo kami ngak ikut mungkin ngak jadi acaranya tuh. Haha. Aku dapat nomor kontestan 5. Deg2an banget. Untung aja aku maju nya sebelum ce Liyana. Kalo ngak langsung jatuh mental. Habis ce Liyana hebat banget sih. Udah juara bertahan semua lomba speech. Ngak pernah juara 2 kalo lomba. Selalu juara 1. Tadi waktu udah setengah acara, eh hujan. Mana lombanya outdoor gitu lagi. Pake tenda kayak mau pensi di sekolah. Habis itu tenda nya ada bocor dikit gitu. Jadi basah sedikit. Moga aja aku bisa menang, walaupun juara 3 ngak papa deh..Habis saingannya hebat-hebat. Aku jadi takut. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar