Senin, Juni 08, 2009

Penginapan selama pembinaan OSP 2009

Hari ini aku dan teman-teman ke hotel Ratu. Katanya sih kami disuruh check in jam2. Selama pembinaan provinsi kami nginap disana katanya. Jadi kami datang kesana jam 2. Setelah menunggu lama, bu Hastuti bilang ternyata yang dari kota belum tentu nginap. Dan keputusan nginap atau tidak belum tahu, masih didiskusiin dalam rapat. Kami udah capek nunggu lama. Terus jadinya kami hanya diberi piagam OSK. Diberi alat tulis juga. Kami nunggu disana sampai kira-kira jam 4 sore. 2 jam kami nunggu! Eh, tiba-tiba katanya kami ngak jadi nginap. Yang nginap hanya siswa-siswa dari kabupaten. -_- gondok banget. Mana waktu itu aku lagi kehausan. Capek nunggu segitu lama tanpa hasil. Padahal jelas-jelas ada surat dinas kalo kami tanggal 8-10 nginap di Ratu. Eh tiba-tiba ngak jadi. Padahal kami udah siapin perlengkapan kami. Seperti baju, alat mandi, dll.. Bahkan temanku ada yang bawa guling. Pokoknya semua udah dipersiapkan dengan baik deh. Habis dengar kabar itu, aku bingung harus senang atau marah. Aku senang karena jadinya aku tidur di rumah. Tapi aku juga marah karena sudah nunggu lama-lama tapi kami harus pulang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar