Minggu, Juni 21, 2009

Oleh-oleh

Asik... Fredric kasih aku oleh-oleh, dia baru pulang dari singapore. Ada tas hello kitty. Lucuu... Tasnya bentuk muka hello kitty gitu. Sebenarnya uda lama aku pingin tas yang bentuk muka hello kitty. Tapi ngak ketemu terus.. Biasa aku ketemunya yang kotak ato ngak bulat gitu. Senangnya dikasih tas yang kayak gitu. ^^ Terus ada tong sampah hello kitty juga. Bagus..Warna putih pink.Sebenarnya aku ngak rela mau buang sampah disana. Haha. Habis hello kitty sih. Tapi ya udah la, daripada ngak dipake, lebih sayang. Palingan untuk buang sampah kertas atau plastik. Yang bersih-bersih gitu. Untuk di kamar. Terus ada kotak gitu. Dari besi. Gambar Hello Kitty juga. Gambarnya imut..>.< , bagus banget. Tapi pertama kami ngak tau isinya apa. Aku tebak makanan. Fredric tebak kotak itu kalo di buka isinya ada tingkat-tingkatan gitu.Tapi ternyata isinya permen. Hahahaha.. Kalo permennya udah habis, aku mau isi kotak itu bermacam-macam ah. Jadi kotak harta karun.hmm, atau jadi kotak kenangan? hmm..hmm...atau kotak pernak pernik ku? hmm..hmm.. atau kotak untuk jam tangan? hmm..hmm.. bingung ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar