Senin, Juni 29, 2009

Loak Kertas


Kemarin aku beres-beresin kertas dengan buku bekas. Ternyata berantakan banget. Terus aku terpikir apa di loakin aja ya. Selain bisa mencegah global warming,(karena kertas-kertas itu nantinya akan di daur ulang), juga bisa dapet duit.Hahaha.. Tapi kan sekilonya paling 500 rupiah, atau berapalah, sekitar itu,kan dikit banget, jadi duitnya juga bagi kita kurang berarti. Jadi aku ada ide ngumpulin temen-temen yang mau nyumbang buku bekas, kertas bekas, koran bekas, atau majalah bekas, terus di loakin, dan duitnya kalo udah terkumpul, mau disumbang ke orang yang ngak mampu. Sejauh ini sih udah 8 orang yang mau. Dan kertas-kertas itu kami kumpulin di rumah Lyn. Rencananya sih sebelum tanggal 6 udah terkumpul semua. Tapi ada beberapa temen yang lagi berangkat dan mereka sebenarnya juga tertarik. Jadi mungkin ada yang telat beberapa lah. Tapi ada juga yang nyebelin, banyak malahan, di smsin, eh ngak di balas, padahal kalo ngak mau tinggal bilang aja ngak ada atau apa kek. Setidaknya balas,daripada ngak di bales, rasanya ditolak mentah-mentah. Huh.
Malah ada yang nanya: ini siapa? terus udah aku jawab, eh ngak di bales lagi. Nyebelin kan! tapi gapapa aku tetep semangat!! Go Green!!!!!
Ya udah lah, semoga aja banyak orang lain lagi yang mau bantu.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar