Rabu, April 15, 2009

bali


Liburan paskah yang lalu, sekolah kami ngadain study tour ke bali.^^ jadi aku ikut karena aku belum pernah ke bali sebelumnya.temen2 pada sibuk krn mama papanya ngak boleh. aku juga sih awalnya. tapi akhirnya dibolehin.pas baru nyampe di Bali, kami langsung ke hotel. 1 kamar 3 orang. tapi sialnya kamarku lampunya ngak bisa nyala. jd kami telepon room servicenya. trs malamnya kami jalan2 ke pantai.
Hari berikutnya, kami ke taman ayun. panas... tapi habis dari sana, kami ke bedugul utk makan siang. disana dingin. aku beli strawberry. tp akhirnya gak kemakan dan busuk. -_- padahal rencana mau bawa ke Jambi.haha.terus dari sana, kami ke suatu danau, lupa namanya..hehe. lalu ke alas kedaton. monyet2 nya agresif banget. serem..tanganku dicengkram gara-gara monyetnya tau kalau aku sembunyiin kacang di tangan. terus dari sana,kami ke tanah lot. aku buat tattoo disana.trs liat ular suci. katanya sih, menurut mas2nya, kalau ularnya di elus2 sambil berdoa, doa kita bisa terkabul. ngak tau bener apa ngak. tapi aku pegang aja.tapi cuma sebentar karena aku takut ular. trs kami makan malem, dan pulang. terus besoknya kami ke tanjung benoa. asik banget. banyak water sport. tapi aku cuma main banana boat, flying fish, sm diving. seru.. apalagi diving. bisa kasih makan ikan.lucu2. tapi karena belum mahir, kakiku lecet2 karena ketumbur terumbu karang. pertama kali mau nyelem, udah keburu takut, tp akhirnya beraniin aja. udah terlanjur bayar. msk mau batalin sih. tp ternyata asikkkk bgt.. trs selesai diving, temen2 yg laen pada mau ke pulau penyu. krn yg gk ke pulau penyu cm aku sm fredric, jd kami jagain tas mereka deh. trs hbs itu pergi makan, trs ke joger.rame banget. tp aku cm beli tas krn gak ada yg suka selain itu. trs ke jangkrik.trs habis dari sana, kami ke GWK. liat tari kecak. tp sayang nya. tariannya uda mulai setengah, jd kami cm liat dari pertengahan. trs kami blh foto2 dg penarinya. sebenernya sih aku tkt sm orang2nya krn dandanannya serem. tp drpd gak foto. trs kami makan malem disana. ada pembuat karikatur. sbenernya pengen sih dilukis jd karikatur. tp rame yg ngantri. jd gak jd lah.
Trs, bsknya. tgl 7 april 2009, kami ke kintamani. bagus pemandangannya. trs ke suatu pura, lupa namanya. disana kita mesti pake sarung. jd lucu deh. trs ada air suci disana. trs hbs dari sana kami ke sukawati. belanja2. tp berhubung aku gk gitu bs nawar harga, aku belinya agak kemahalan.temen2ku dpt murah bgt.sial. tp aku ada beli lukisan, dan smp skr blm tau mau taruh dmn.haha.trs hbs dari sana, kami ke jimbaran. maen2 di pantai sebentar trs mkn mlm.Hbs itu ke kuta square jalan2.
Terus besoknya, udah mau pulang.huaa... tp paginya masih sempet ke pantai. Awalnya sih cm mau jalan2, cari angin. tp aku dipaksa mbak2 yg kutekin kuku. jd aku cb deh nail art. hasilnya lumayan sih. tp lagi2, temenku lbh murah krn aku ngak bs nawar harga!huh. tp gpp l.. gk tega dg mbak2nya sih. trs kami ke airport. pulang deh....
pengen deh kapan2 ke bali lg. ternyata bagus banget.. pantes aja banyak bule kesana. haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar