Sabtu, April 25, 2009

Jalan-jalan


Kamis, 23 April 2009, aku,fredric, dan bibi pergi nonton Bedtime Story. Bagus... Nyesel deh kalau ngak nonton. Kami membeli burger di KFC terus makan di bioskop karena kami belum makan siang. Haha.Penyelundupan. Terus, kami pergi makan di holala. Lalu, habis dari sana, kami ke kedai kopi. Disana kami minum dan main uno stacko. Asyik sekali. Cara mainnya seperti uno biasa, tapi mainannya bukan berupa kartu. Berupa balok yang disusun-susun keatas. Kita bebas mengambil balok yang mana saja(sesuai peraturan permainan), tapi tidak boleh mengambil balok yang paling atas.Nah, yang menjatuhkan baloknya, itu lah yang kalah. Seru sekali.Tapi sayangnya kami cuma main 2 kali karena jam setengah 4 bibi mau les bahasa inggris. Terakhir kali main, bibi kalah karena tangan nya menyenggol meja dan mejanya bergetar.Hahaha.Konyol ya kalahnya. Terus kami pergi antar bibi ke tempat les dan kami ke gramedia karena ada diskon up to 70%. Tapi yang di diskon menurutku tidak menarik. Jadi disana aku cuma numpang baca.Haha.Biasany kalau ke gramedia, aku selalu sakit perut. Tapi kali ini ngak.Tapi...Malamnya aku ke gramedia dengan keluargaku, dan aku sakit peruttt.. sampai keringat dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar