Sabtu, April 25, 2009

Hello Kitty


Sebenarnya, hello kitty (ハローキティ) adalah nama untuk sekelompok karakter kucing. Salah satu karakternya adalah White Kitty yaitu kucing betina berwarna putih yang memakai pita. Tetapi, karena White Kitty yang paling terkenal, maka orang-orang mengenal White Kitty dengan sebutan Hello Kitty. Di Jepang, penggemar berat Hello Kitty disebut Kitty-ra.
Hello kitty diciptakan oleh Shimizu Ikuko pada tahun 1974.Barang Hello Kitty pertama dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse dengan harga 240 yen.
Pada tahun 1996, Hello Kitty kembali populer karena ada penyanyi Jepang yang populer bernama Kahara Tomomi yang mengaku sebagai penggemar berat hello kitty.
Tinggi hello kitty adalah setinggi 5 apel yang disusun ke atas. Hello kitty paling suka makan pie buatan mamanya.Hello kitty ulang tahun pada tanggal 1 November 1974.Keluarga nya antara lain Mimmy White(saudara kembar hello kitty),George White(papa),Mary White(mama), Anthony White(kakek),Margaret White(nenek).Pacar hello kitty adalah Daniel Star yang lebih dikenal dengan nama Dear Daniel. Mereka saling mencintai sejak bayi.Haha.Hello kitty memiliki kucing peliharaan yaitu Charmmy Kitty, yang baru dibuat pada tahun 2004. Charmmy Kitty adalah kucing persia hadiah dari papanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar