Minggu, April 26, 2009

Piala

Hari ini aku dan adikku merapikan piala-piala yang ada dirumah kami.Kami memasukkan nya ke kardus karena terlalu banyak dan berantakan. Piala itu adalah hasil kami menang lomba-lomba waktu SD dan TK. Bahkan aku terkejut tadi waktu melihat 1 piala yang aku menangkan waktu TK. Disana tertulis juara pertama lomba mewarnai TK tingkat nasional. Aku sama sekali tidak ingat kapan aku ikut lomba mewarnai tingkat nasional. Dapat juara pula.Haha.Ada juga piala yang sudah rusak karena sudah terlalu lama. Terutama piala golf papaku. Sudah longgar dan mau copot. Tapi diantara semua piala itu, hanya 2 yang aku tidak masukkan ke kardus, yaitu piala aku menang lomba speech waktu SMP.Haha.Tapi waktu SMA kenapa aku sama sekali ngak dapat piala y.-_-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar