Sabtu, April 25, 2009

BNPC HS 2008

Minggu, 7 Desember 2008 pukul 13.30 - 16.30 adalah hari dimana kami mengikuti lomba BNPC babak penyisihan online. Waktu itu kami ber-6, aku, fredric, mamon, jordan, ko erwin, ko thomas, kumpul disekolah karena mau mengikuti babak penyisihan dengan menggunakan lab sekolah. Tapi kami tidak tahu bagaimana cara supaya internet sekolah bisa terhubung. Akhirnya aku, fredric, jordan, dan martha pergi mencari warnet. Kami pergi ke warnet supaya bisa mengerjakan nya sama-sama. Tapi kami kesusahan mencari warnet karena semua yang kami kunjungi sudah penuh. Akhirnya kami mencari warnet yang harganya agak mahal karena disana sepi. Kami sudah telat setengah jam! Tapi... Sampai disana, waktu kami baru menyelesaikan beberapa soal, guess what happened! Perlombaan diulang karena ada kesalahan pada beberapa peserta! hahaha.. Kami sangat beruntung saat itu. Lalu kami mengerjakan soal analitiknya. Terus, waktu kami mau mengerjakan soal pemrograman... Mati lampu! oh tidak.. Kami langsung mencari warnet yang lain tapi tidak ada yang kosong. Semua rame. Akhirnya, kami memutuskan ke rumah Jordan dan kami kerja memakai 1 komputer! Jadi ganti-gantian. Akhirnya kami cuma sempat mengerjakan 1 soal saja. Tapi untungnya aku lolos. Tapi sayangnya, fredric ngak lolos.huuu... Aku peringkat 25.Haha.Terus, Minggu, 14 Desember 2008, kami lomba onsite di Binus University. Tapi disana aku kelaparan karena cuma diberi makan kue. Itu pun sudah jam 4 sore. Aku peringkat 13 disana. yah, aku tidak dapat juara.Yang juara hanya peringkat 1-10. Lalu karena tau aku tidak dapat juara, aku pun berharap supaya aku mendapat doorprize, karena aku pikir doorprizenya bagus. eh, ternyata hanya tiket masuk sea world. Hahahaha..
Lalu akhirnya aku ke TA untuk makan malam dan lalu pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar