Sabtu, April 25, 2009

KP VII
















Kami mengikuti lomba pemrograman yang diadakan Universitas Parahyangan yaitu KP VII. Sekolahku berhasil mengirimkan 3 tim. 1 tim terdiri dari 3 orang. Tim ku adalah aku, fredric, dan martha monica. Di bandung, kami jalan-jalan ke ciwalk,paris van java,BEC,dan mall yang lain-lain. Suatu hari, kami pergi ke mini market di dekat wisma. Tetapi waktu kami mau pulang dengan jalan kaki, hujan turun deras sekali. Kami pun kehujanan dan pulang dengan basah kuyup. Padahal besok adalah hari lomba. Keesokan harinya aku sakit pinggang. Mungkin karena kehujanan kemarin. Tetapi waktu mengerjakan soal, aku tidak merasakan sakitnya. Haha. Dan kami menduduki peringkat ke-5.^^ Cukup memuaskan buatku.Tapi pak Haryandoko sepertinya kecewa karena tidak 1 pun dari kami yang menang saat itu. Dia bilang, dia baru pertama kali berangkat untuk mendampingi lomba tetapi tidak mendapat juara. Walaupun tidak marah, kami merasa tidak enak hati karena sudah mengecewakannya.
Di Bandung, kami selalu pergi dengan menggunakan angkutan umum dan juga jalan kaki. Di malam terakhir di Bandung, kakak nya martha mengajak kami (aku, fredric, martha) untuk jalan-jalan. Kami menggunakan mobil kakaknya martha. Kami pergi ke the peak dan istirahat sejenak disana, menikmati angin segar dan dingin.Lalu kami rencananya mau ke Lembang tapi sepertinya sudah terlalu malam jadi kami pulang. Dalam perjalanan pulang, aku ketiduran dan waktu sudah sampai di wisma, aku dibohongin kalau tadi mereka makan kue serabi dan katanya enak. Aku percaya-percaya saja. Eh, ternyata aku di bohongin. Lalu besoknya kami pulang ke Jambi.

1 komentar:

  1. Kq aq ga ad d foto y?? T.T
    Oh y, aq yg moto y..
    Sdihny ga ad gmbr aq.. T.T

    BalasHapus