Selasa, April 21, 2009

Dompet hello kitty

Sewaktu aku sedang browsing tentang barang-barang hello kitty, aku melihat 1 foto dompet hello kitty.Dan itu mengingatkanku pada dompet hello kitty ku yang hilang dulu.huhuhu.Waktu itu tanggal 29 Novermber 2008, sekolahku sedang mengadakan suatu acara dan aku bosan dengan acara tersebut. Jadi, aku pergi ke perpustakaan untuk membaca buku, dan dompetku aku taruh di meja di depanku. Ntah bagaimana, begitu aku sadar, dompetku sudah tidak ada. Aku cemas bukan main dan mencari kesana kemari tapi tidak ketemu. Lama kelamaan pun aku nangis karena itu adalah dompet kesayanganku. Hello Kitty pula.Fredric juga membantuku mencari dompet tapi tetap tidak ketemu. Aku lalu melapor kepada guru untuk mencoba mencari atau bertindak sesuatu, tetapi mereka kelihatannya cuek dan tidak peduli. Aku pun sangat kecewa dan aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menangis dan berharap ada yang menemukannya. Atau setidaknya, pencurinya membuang dompetnya dan aku menemukannya walaupun isinya sudah diambil. Tapi ternyata itu sama sekali tidak terjadi. Sampai sekarang, aku berusaha mencari dompet hello kitty di toko-toko,tapi tidak ada yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar